About Me

Assalamualaikum.Wr.Wb. Seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan sedikit tentang diri saya. Budi Pramadiana adalah nama saya dan tempat kelahiran saya di kota Gombong, kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kota yang kecil tapi cukup nyaman bagi saya. 

Saya lahir pada tanggal 6 April 1981 dan saya adalah bungsu dari tiga bersaudara. Saya menikah pada awal Januari 2012. Pendidikan SD sampai SMA saya dapatkan di kota Gombong dan kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Profesi saya sebagai guru dimulai dari tahun 2004 sampai dengan sekarang, sekolah yang saya ajar adalah Sekolah Dasar dan sekolah tempat saya mengajar sekarang adalah SD Negeri 2 Sidayu Gombong. Belum lama memang saya menjadi guru tetapi dengan pengalaman InshaAllah kemampuan saya akan terus terlatih, saya merasa belum sempurna menjadi seorang guru, saya masih harus belajar dan belajar.


1 komentar:

  1. Nice to meet you, see you in BPTIKP sir, Don`t forget visit my site sir..

    BalasHapus